Pemesanan Ticket Pesawat

-- Silahkan hubungi CS kami..! call 081997204777 WhatsApp : 0813.38734777

Senin, 21 Mei 2012

Gambaran umum tentang perusahaan

http://www.berkatravelmandiri.com/wp-content/uploads/2012/03/tiger-airways.jpg 

Strategi Tiger Airways

Tiger Airways mendirikan maskapai penerbangan dalam pangsa pasar di mana kami yakin model bisnis dengan biaya dan tarif murah berpotensi luar biasa untuk profitabilitas berkelanjutan.Kami bertujuan untuk membuat portofolio rute yang menguntungkan di seluruh Asia dan Australasia. Kami yakin bahwa fokus kami untuk menyediakan penerbangan terjangkau bagi pelanggan memungkinkan kami berkembang dengan baik mengingat Asia dan Australasia merupakan kawasan paling padat penduduknya di dunia, dengan pasar penerbangan yang tumbuh paling pesat di dunia, dan model bisnis dengan tarif dan biaya rendah masih kurang dikembangkan di sebagian besar negara di kawasan ini.

Model bisnis kami
Model bisnis kami berdasarkan model bisnis maskapai penerbangan berbiaya rendah lain yang berhasil di dunia. Model kami melibatkan penelitian setiap aspek bisnis untuk meniadakan biaya yang tidak perlu tanpa mengorbankan keselamatan penumpang, keamanan atau ketepatan waktu. Model bisnis kami dirancang untuk mempertahankan kesederhanaan dan pendekatan disiplin kami dalam menjalankan model ini membuat kami mencapai prestasi sebagai salah satu maskapai penerbangan berbiaya operasi terendah di kalangan pemula. Tujuan kami adalah memaksimalkan profitabilitas dengan mengembangkan portofolio rute yang selalu padat penumpang dan mengatur kapasitasnya dengan teliti. Pendekatan disiplin kami memungkinkan kami menawarkan tarif murah yang kompetitif kepada penumpang secara konsisten dan berkelanjutan, sekaligus memungkinkan kami mempertahankan basis biaya rendah, sehingga meningkatkan profitabilitas kami.

Layanan penunjang dan pendapatan
Kami menyediakan berbagai layanan penunjang dan menghasilkan pendapatan tambahan melalui penyediaan produk dan jasa tambahan, yang berhubungan dengan layanan inti penumpang kami. Jasa terkait penerbangan kami meliputi penjualan minuman, makanan dan barang dagangan dalam penerbangan. Melalui situs web, kami menawarkan berbagai macam produk "Tiger Add-On" kepada pelanggan seperti:
  • Luggage upsize: Biaya dikenakan berdasarkan berat bagasi yang didaftarkan oleh penumpang, jadi penumpang hanya membayar keperluan bagasi mereka sendiri.
  • Pemilih Kursi: Penumpang dapat memilih kursi yang dikehendaki pada penerbangan mereka dengan membayar biaya. Harga berbeda, tergantung rute dan lokasi dari kursi yang dipilih.
  • Check-in Peralatan Olah Raga: Penumpang dapat memilih untuk membawa stik golf, tas menyelam, atau peralatan olah raga lain yang berukuran besar. Kami juga mengenakan biaya kenyamanan (booking fee) untuk hampir semua reservasi Tiger Airways serta biaya perubahan reservasi. Sebagai bagian dari layanan internet, kami juga menawarkan layanan akomodasi, asuransi perjalanan dan persewaan mobil melalui situs web kami.

0 komentar:

Posting Komentar